Jumat, 07 Desember 2007

RAGAM KEGIATAN

ANEKA LOMBA TUJUH BELASAN
Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 62 sejumlah kegiatan lomba ditingkat sekolah diadakan. Lomba yang sifatnya ringan dan menghibur tersebut disambut siswa dengan sangat antusias. Hal ini terbukti ketika berlangsung lomba para siswa yang tidak ikut mewakili kelasnya juga memberikan dukungan sebagai suporter bagi team kelasnya. Lomba- lomba tersebut diantaranya :
1. Lomba makan kerupuk
2. Lomba balap karung
3. Lomba sepak bola terong
4. Lomba pecah balon
5. lomba joged balon
Selain lomba yang ada di sekolah, SMP N1 Widang juga mengirimkan dutanya untuk mengikuti lomba di tingkat Kecamatan dan di tingkat Kabupaten yaitu berupa lombva Gerak jalan.
Untuk di tingkat kecamatan SMPN 1 Widang mengeluarkan 8 Regu yang terdiri dari 4 regu putra dan 4 regu putri. Sedangkan yang di tingkat Kabupaten mengirimkan 4 regu yaitu 2 regu putra dan 2 regu putri.
Alhamdulillah untuk lomba gerak jalan yang di tingkat Kecamatan dari 8 regu yang diterjunkan dua regu diantaranya meraih juara I dan II
LDKS SARAN MEMPERSIAPKAN PARA PEMIMPIN
Sudah menjadi acara rutin tiap tahun SMP Negeri 1 Widang menggelar acara LDKS. Acara ini digelar untuk mempersiapkan calon - calon pengurus OSIS yang baru. Dalam acara ini para calon - calon pengurus OSIS selain diberi materi - materi yang berkaitan dengan ke OSIS an juga di gembleng mental pribadinya. Untuk kegiatan tahun ini pelaksanaan LDKS sedikit agak berrbeda dengan tahun - tahun yang lalu. Untuk tahun ini kegiatan diadakan di lingkungan sekolah saja. mengingat kegiatan ini berbarengan dengan musim penghujan.
Selain pembina dari sekolah kegiatan yang pembukaannya langsung dilaksanakan oleh kepala sekolah ini juga mendatangkan pembina dari luar. Contoh untuk kegiatan baris berbaris diambilkan pembina dari Koramil Widang, untuk pembinaan mental diambilkan dari pihak Kepolisian, Untuk pembinaan akhlak diambilkan dari kalangan pondok pesantren. Hal ini dimaksudkan agar calon - calon pengurus OSIS ini nanti setelah mengikuti LDKS telah siap terjun berorganisasi yang baik.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Berikut ini contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas dari berbagai Mata Pelajaran ( Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Bahasa Jawa, PKn, IPA Fisika, IPA Biologi, IPA Kimia, Matematika, IPS Sejarah, IPS Ekonomi, IPS Geografi, IPS Akuntansi, Pendidikan Jasmani/PENJAS, Seni Tari) dengan penerapan multi metode (CTL, Inquiri, Lesson Study, Learning Cycle, Jigsaw, STAD, TGT, NHT, Role Play, Permainan Ular Tangga, Permainan Dadu, Mind Mapping, Peta Konsep, Drill)

Unknown mengatakan...

http://ktiptk.blogspirit.com Berikut ini contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas dari berbagai Mata Pelajaran ( Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Bahasa Jawa, PKn, IPA Fisika, IPA Biologi, IPA Kimia, Matematika, IPS Sejarah, IPS Ekonomi, IPS Geografi, IPS Akuntansi, Pendidikan Jasmani/PENJAS, Seni Tari) dengan penerapan multi metode (CTL, Inquiri, Lesson Study, Learning Cycle, Jigsaw, STAD, TGT, NHT, Role Play, Permainan Ular Tangga, Permainan Dadu, Mind Mapping, Peta Konsep, Drill)

HARDI SAPTONO mengatakan...

Salam Kenal dari SMPN 4 Banyuwangi Jawa timur